Wednesday, February 27, 2013

Balotelli Minta Dibuatkan Patung

Mario Balotelli minta dibuatkan patung dirinya. Padahal sewajarnya patung hanya dibuat untuk pesepakbola yang sudah tak aktif bermain dan berstatus legenda klub atau pelatih legendaris seperti Sir Alex Ferguson.

Hal itu disampaikan balotelli kepada seniman asal Brescia, Livio Scarpella, yang diminta membuat patung seperti ukuran asli Balotelli dengan tinggi sekitar 189 cm. Pose yang diminta adalah saat ia merayakan gol keduanya ke gawang Jerman saat Italia menang 2-1 di semifinal Piala Eropa 2012 lalu.
Saat itu Balotelli melakukan selebrasi dengan membuka baju dan mempertontonkan ototnya yang mana selebrasi itu akhirnya tenar di dunia maya.

Dilansir Guardian, Scarpella mengatakan kalau ia sudah menerima bayaran namun belum pernah bertemu Balotelli jadi ia hanya bekerja dengan hanya melihat dari foto.
Scarpella membayangkannya sebagai atlet masa lampau dan patung ini akan dibuat dari campuran gaya klasik dan pop yang berbahan platinum dan berwarna perunggu dengan matanya terbuat dari batu. 

Jika sudah selesai nanti patung itu akan ditempatkan di kota Lombardy, Brescia, tempat ia tumbuh besar bersama orang tua angkatnya, Silvia dan Francesco Balotelli, setelah sebelumnya lahir di Palermo. Balotelli akan mengikuti jejak Gabriel Batistuta dan Diego Maradona sebagai pesepakbola yang sudah dibuatkan patung di Florence dan Naples.

1 comment:

  1. http://www.goindonesia.com/id/hotels/indonesia/jawa/jakarta

    ReplyDelete