Thursday, March 7, 2013

Semangat membara David Beckham

David Beckham memang sudah tak muda lagi, namun semangatnya tetap sama besarnya. Hal itu diungkapkannya menjelang partai comeback-nya ke Liga Champions.
Mantan kapten timnas Inggris itu akan ambil peran kemungkinan sebagai pemain pengganti dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain dengan Valencia di Parc des Princess, Kamis (7/3) dinihari.

Untuk Beckham laga ini akan jadi momen spesial mengingat sudah beberapa tahun berlalu sejak ia tampil di ajang teratas antara klub-klub Eropa tersebut -- Beckham sebelumnya membela LA Galaxy dalam kompetisi Amerika Serikat, Major League Soccer.
Beckham terakhir main di Liga Champions pada Maret 2010, ketika pemain 37 tahun itu bergabung dengan klub Italia AC Milan dalam status pinjaman dari LA Galaxy.

Dalam wawancaranya dengan Skysport, Beckham mengatakan kalau ia mungkin tidak bisa berlari sebanyak dulu ketika masih berusia 21 tahun, tapi ia akan mencoba. Ia masih bisa beraksi di lapangan dan masih mampu mengolah bola. Semangat belum berubah, energi belum berubah, tekadnya untuk menang belum berubah, jadi pada dasarnya sama saja.

PSG akan menjalani laga ini dengan modal keunggulan agregat 2-1 yang didapat di partai leg I lalu di markas Valencia. Beckham sejauh ini sudah tampil satu kali sebagai starter dan dua kali sebagai pemain pengganti sejak bergabung dengan PSG akhir Januari lalu.
Menurut pelatih PSG, Carlo Ancelotti, Beckham sudah bermain dengan baik tanpa masalah. Ia bergabung ke tim dengan kualitasnya dan dengan karakternya.

No comments:

Post a Comment