Thursday, March 28, 2013

Sylvie rujuk dengan Rafael

Setelah sempat diberitakan menuntut cerai, Sylvie Van der Vaart ternyata melunak kembali. Model cantik asal Belanda ini sudah menjalin hubungan cinta kembali dengan suaminya, gelandang Hamburg SV, Rafael Van der Vaart. Bahkan sebuah tabloid Jerman 'Hamburger Morgenpost' memajang foto mereka saat sedang berciuman.

Itulah ciuman pertama mereka yang dipublikasikan setelah rumah tangga keduanya sempat dihantam badai. Sylvie yang juga presenter acara 'Let's Dance' ini memutuskan rujuk kembali dengan berbagai pertimbangan. Selain masih mencintai suaminya, ia rujuk demi masa depan anak lelaki mereka yang baru berusia 6 tahun, Damian Rafael.

Seakan ingin merayakan kembalinya hubungan cinta mereka, Sylvie pun tampil seksi dalam pemotretan untuk produk lingerie terbaru merk Hunkemoller. Dilansir The Sun kemarin, tampilan wajah dan kemolekan tubuh Sylvie dalam foto-foto itu tak menunjukkan kalau umurnya sudah menginjak 34 tahun.

Pasangan Sylvie dan rafael berpisah dipicu  karena pertengkaran pada perayaan tahun baru yang diadakan klubnya, Hamburg di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Saat itu Van der Vaart mengaku sudah memukul Sylvie. Padahal beberapa hari sebelumnya pasangan ini mengumbar kemesraan di malam Natal bersama anak mereka Damian. 

Kabarnya, pertengkaran itu disebabkan oleh kehadiran model seksi Nikkie Plessen. Model dan presenter 27 tahun tersebut berusaha keras mendapat perhatian pemain timnas Belanda tersebut.
Kala itu, Van der Vaart mengaku telah memukul Sylvie dan menyadari tindakannya adalah hal yang bodoh. Namun belakangan, ia justru membantah tudingan itu.

Apapun penyangkalan Van der vaart, yang jelas badai rumah tangga itu sudah reda. Sylvie mengaku sudah membuka pintu maaf untuk sang suami. 
Dilansir The Sun, Sylvie mengatakan kalau mereka ingin coba membangun hubungan kembali. Ia sangat bahagia dan masih sangat mencintai suaminya.
Van der Vaart dan Sylvie menikah 10 Juni 2005. Di Belanda mereka dijuluki 'New Beckhams' alias keluarga Beckham baru karena hubungan keduanya yang selalu mesra dan sama-sama populer di Negeri Kincir Angin itu.

No comments:

Post a Comment