Monday, April 1, 2013

PSG berniat perpanjang kontrak Beckham

Direktur klub Perancis, Paris St Germain (PSG), Nasser al-Khelaifi mengatakan kalau pihaknya ingin David Beckham bermain lebih lama untuk klub tersebut. 
David Beckham, pemain tengah Inggris berusia 37 tahun itu bergabung dengan PSG sejak Januari 2013 setelah menandatangani kontrak lima bulan.

Al-Khelaifi yang dilansir harian olahraga Lequipe, mengatakan kalau mereka ingin berunding dengan Beckham.Mereka ingin beckham bermain untuk PSG pada musim depan dan mengontrak Beckham adalah satu keputusan terbaik PSG. Menurutnya, Beckham hebat dan luar biasa didalam maupun diluar lapangan.
Pribadinya menawan, baik sebagai pemain maupun sebagai seorang duta. Dampak kehadirannya langsung terasa. Semua orang di PSG menyukainya.

Selain al-Khelaifi, manajer PSG, Carlo Ancelotti juga menyampaikan harapan senada. PSG baru sekali menurunkan Beckham sebagai pemain utama di lima pertandingan.
Klub ini berada di puncak klasemen divisi utama Perancis, unggul lima angka di atas penghuni urutan kedua Olympique  Marseille.

Sementara itu David Beckham yang juga mantan pemain MU, Real Madrid dan LA Galaxy ini mengatakan terbuka kemungkinan baginya untuk meneruskan kontrak dengan PSG.

No comments:

Post a Comment