Tuesday, March 19, 2013

Tiger Woods punya pacar baru?

Mantan pegolf nomor satu dunia Tiger Woods sudah punya pacar baru. Ia diceraikan istrinya yang mantan model asal Swedia, Elin Nordegren, pada tahun 2010 lalu menyusul terungkapnya skandal seks yang melibatkan belasan wanita. Hal itu juga yang membuat pegolf AS itu ditinggal banyak sponsor dan itu membuatnya menderita kerugian yang sangat besar.

Namun kini ia mulai bangkit dari masa suram itu. Selain sudah mengikuti kembali beragam kompetisi dan meraih beberapa gelar, Woods juga kembali merajut kisah cintanya. Dia sudah punya pacar baru, namanya Lindsey Vonn.
Lindsey Vonn adalah seorang atlet perempuan 28 tahun, ia menggeluti olahraga ski dan merupakan peraih medali emas Olimpiade musim dingin 2010 serta menjadi kampiun di Kejuaraan Dunia 2009.

Gosip hubungan mereka sudah tersiar sejak beberapa pekan lalu. Mereka berdua baru meresmikannya setelah memposting foto bersama di halaman Facebook. demikian diberitakan BBC.
Hal menyenangkan terjadi dan itu adalah karena ia bertemu Lindsey Vonn. Lindsey dan dia sudah berteman beberapa waktu, tapi dalam beberapa bulan terakhir mereka menjadi sangat dekat dan sekarang berkencan.
Vonn membenarkan hal itu. Hubungan mereka bermula dari pertemanan dan melangkah lebih jauh lagi dalam beberapa pekan terakhir dan itu membuatnya sangat bahagia.

No comments:

Post a Comment