Thursday, March 21, 2013

Fernando Torres: Kecupan di hari ultahnya

Fernando Torres merayakan ulang tahunnya pada 20 Maret kemarin. Sergio Ramos yang tak bisa mengucapkan langsung, memberikan kecupan pada rekannya di timnas Spanyol itu.
Torres lahir di Fuenlabrada, Spanyol pada 20 maret 1984. Ia merayakan hari jadinya yang ke-29 rabu lalu. Demikian dikutip Metro.co.uk.

Ia merayakan ulang tahunnya dalam kondisi yang kurang ideal terkait performa yang tak memuaskan yang dia tunjukkan di Chelsea. Kenyataan pahit yang harus diterima El Nino di hari jadinya itu adalah ia tak bisa merayakan bersama rekan-rekannya di timnas Spanyol.

La Furja Roja akan menghadapi Finlandia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Namun Torres tak berada dalam skuat karena ia tak dipanggil pelatih Vincente Del Bosque.

Tapi Torres tetap dapat hadiah spesial dari rekannya di timnas, khususnya Sergio ramos yang memberikan ucapan dengan mengecup foto Torres yang terdapat diruang ganti timnas. Oleh Ramos foto itu dia posting melalui akun Twitter-nya.
Ia mengucapkan selamat kepada teman hebat yang tidak berada disini sekarang, dan ia sangat merindukannya. Happy Birthday!

No comments:

Post a Comment