Thursday, April 11, 2013

Anak Pertama Fabregas Lahir

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas tengah berbahagia, ia baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan. Anaknya diberi nama Lia Fabregas Semaan.
Lia lahir di Barcelona pada Rabu (10/4) lalu. Dia lahir tak lama setelah tim yang dibela ayahnya bermain imbang dengan Paris Saint Germain 1-1 di Liga Champions.

Lia adalah putri pertama Fabregas dari hasil hubungannya dengan Daniella Semaan. Daniella yang berusia 13 tahun lebih tua dari Fabregas, sebelumnya telah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Elie Taktouk.

"Kemarin adalah hari paling membahagiakan dalam hidup saya. Putri kami Lia Fabregas Semaan lahir. Dia dan Daniella dalam kondisi sangat baik." demikian diungkapkan Fabregas dalam akun Twitter-nya.

Dalam beberapa waktu terakhir, sejumlah pemain Barca dikaruniai anak pertama dan resmi menjadi seorang ayah. Sebelum fabregas ada Pedro Rodriguez, Gerard Pique, dan Lionel Messi. Victor Valdes dan David Villa baru-baru ini juga punya anak meski bukan untuk pertama kalinya.



No comments:

Post a Comment